Review Pementasan Teater Air Tanah

by - Desember 23, 2011

Ditulis Oleh: Babas



Naskah dengan Lakon Badut yang di pentaskan oleh Teater Air Tanah ini,pada tanggal 16 Desember 2011 dan meski sedikit molor ini, untuk ukuran teater yang baru pertama kali melakukan pementasan sudah cukup lumayan, ini dalam arti dapat menghibur penonton, bila kembali ke tujuan pertunjukkan, yakni untuk menghibur penonton. 
 
Meski banyak kekurangan dari segi teknis, seperti dari lighting, setting, dan keaktoran, pementasan ini cukup menarik minat beberapa penonton, meski banyak juga yang hadir karena paksaan, karena disana ada absen khusus untuk mahasiswa geologi itu sendiri. 
 
HTM yang terbilang cukup lumayan, yakni 10 ribu rupiah, sudah terbayar dengan sebungkus kacang godog dan segelas aqua. Di dalam diskusi, sutradara menjelaskan bahwa naskah ini mengangkat tentang kehidupan di dunia badut yang penuh kebohongan, “mungkin jika kita melihat para badut yang sedang bekerja, di raut mukanya penuh dengan kegembiraan, tetapi mungkin di dalam hatinya dia sedang mengalami masalah dan dia sedang bersedih” kata Eko Suko Wiratmoko sang Sutradara Pentas ini. Dalam acara ini juga di meriahkan oleh genjreng2annya dari Romusha, dan Musikalisasi Puisi dari Teater Dipo. Semoga di pementasan kedepan bisa lebih menyuguhkan pementasan yang lebih baik.





You May Also Like

0 komentar